AES #23 Games part 2
Jose
Friday August 27 2021, 3:48 PM
AES #23 Games part 2

Lanjutan kemarin, sampai konsol Gameboy Advance dan Nintendo DS, aku diperkenalkan dengan game-game online di Ipad maupun komputer. Yang dimaksud online adalah game multiplayer. Salah satunya yang sampai sekarang main adalah Roblox. Roblox diperkenalkan kepadaku oleh temanku, awalnya aku kira gamenya hanya ada beberapa games dalamnya, ternyata ada banyak sekali. Salah satu game yang aku suka mainkan adalah perang perahu, jadi aku suka game perang pada saat itu, tetapi perangnya sangat tidak realistis. Roblox memiliki banyak sekali game, jadi roblox itu bagaikan launcher yang memakai browser. Selain Roblox, ada Minecraft dan Terraria, untuk Minecraft aku dan teman-temanku terakhir kali beli yang versi Java dan untuk Terraria, kita menunggu ada diskon besar, game tersebut sangat “nostalgic” atau membuat rindu. Selain game itu, masih banyak game di handphone atau ipad yang aku mainkan, terlalu banyak untuk diingat.

Setelah menemukan banyak sekali game dan memainkannya, aku dikenalkan dengan battle royale di komputer. Aku memiliki komputer PC yang kuat untuk satu game yaitu ROS atau Rules of Survival, game ini aku dan saudaraku mainkan di kelas 5. Game battle royale pertamaku adalah ROS, lalu dilanjut lagi dengan game battle royale lainnya, yaitu Fortnite. Pada saat itu, Fortnite cukup terkenal dan semua remaja dan anak-anak yang suka bermain game pasti tau. Aku main Fortnite sejak kelas 6, tetapi sudah tau sejak kelas sebelumnya. Tidak seperti ROS, aku main fortnite bersama teman-temanku dan lebih asik daripada ROS karena lebih modern. Aku tidak begitu mahir bermain Fortnite pada saat itu karena gamenya adalah Third Person Shooter, bukan yang aku biasa mainkan yaitu First Person Shooter. Tetapi, tidak lama kemudian aku sudah terbiasa main dengan sudut pandang TPS. Selain itu, di Fortnite bisa membangun pertahanan untuk memblokir peluru, jadi itu juga cukup baru untukku.

Aku selesai bermain fortnite saat kelas 8 bulan February 2020 dikarenakan ada season baru dan update baru yang membuat komputerku tidak kuat untuk main fortnite. Setelah aku bermain Fortnite, akan dilanjut di besok hari lagi. :D

You May Also Like