Lei
  • Followers 9
  • Following 9
  • Updates 33
Lei
@lei commented on @aileenlais's blog
2 months ago
Yeaayy Aileen! 🏼🏼🏼
Lei
@lei commented on @joefelus's blog
2 months ago
Waahh seru bgt inii.. cerita idup orang tuh suka amazing2 gitu ya 😍 ky real life novel! bikin jadi ngrasa makin yakin kl anything is possible krn sungguh hidup penuh kejutan! Terima kasih udh berbagii 😍
Lei
@lei is now following @joefelus
2 months ago
Joined 3 months ago

  • Followers 23
  • Following 31
  • Updates 535
Lei
@lei commented on @wulan-bubuy's blog
2 months ago
Yeaayy, Bubuy is here! ❀️❀️❀️ Love bgt Buy, bener sih suka lupa kl buat kita hal biasa, buat newcomer dua digit semuanya intens banget πŸ˜„ kynya ngadepin remaja baru itu lebih banyak bagian kitanya yg hrs belajar jd ortu remaja ya. Dianya sih berproses normal pada jalur sbnrnya kan.. *mengurut dada*
Lei
@lei is now following @akila
2 months ago
Joined 2 months ago

  • Followers 5
  • Following 4
  • Updates 12
Lei
@lei commented on @lei's blog
2 months ago
ahaha iya ini juga Akila ketunda2, lagi seru banget baca Harry Potter jd ga konsen nulis jurnal dan nerusin cerita si Boba. Semoga Chia mau ya, trs mereka saling baca kynya seru! πŸ˜„
Lei
@lei commented on @mamakuri's blog
2 months ago
Bahahaha seru sekali ini! Kalo bisa susah kenapa harus gampang? 🀣🀣 gini emg kalo suka tantangan, cari gara2 aja
Lei
@lei is now following @mamakuri
2 months ago
mamaKuri
Joined 3 months ago

  • Followers 20
  • Following 33
  • Updates 116