Mega
  • Followers 7
  • Following 5
  • Updates 52
Mega
@mega Liked @ahkam's comment
2 days ago
Wah, saya juga mau punya kekuatan seperti ini nih.
AES013 Super Power
Mega
@mega Liked @yulitjahyadi's blog
4 days ago
AES013 Super Power

AES013 Super Power

Suatu hari si bungsu bertanya padaku, "Kalau Mami punya kekuatan super, Mami pengen bisa apa?" Haah... Aku tidak bisa langsung...

AtomicEssay

Mega
@mega commented on @mega's blog
5 days ago
Hmm ya ya, trnyt sama ya sama di sini. Tempat sampah di pinggir jalan udh dinamain, tetap aja yg buang sampah suka2. Mau ngga mau mmg pilah sampah masing2, tp utk pengolahannya butuh perusahaan besar utk recycle yg biayanya gak murah & ngga sebanding sama hasilnya.
Mega
@mega commented on @mega's blog
5 days ago
Iya betul, faktor utama krn murah. Kedua, kurangnya edukasi. Tapi di Amrik byk recycle bin kan, Oom Jo? Yg bener-bener diolah, bukan pake sticker doang. :D
AES012 Tanggung  Jawab Siapa?

AES012 Tanggung Jawab Siapa?

Beberapa hari lalu kami membereskan gudang yang sudah penuh dengan dus-dus berisi kemasan bekas yang sudah kami cuci dan keringkan....

AtomicEssay

Mega
@mega Liked @ahkam's comment
6 days ago
Mega
@mega commented on @mega's blog
6 days ago
Iyaaa... Pak Ahkam ingat guru pertamanya juga? Hihihi.
AES011 Sepotong Kisah tentang Guru

AES011 Sepotong Kisah tentang Guru

Hari Guru memang hanya diperingati setahun sekali pada tanggal hari ini, namun aku masih mengingat nama dan wajah setiap guru yang...

AtomicEssay

Mega
@mega commented on @mega's blog
4 weeks ago
Iya, kak. Kak Tony cerita, ia pernah 'menculik' Kak Andy dr rumah sewaktu kenaikan tingkat ke penegak. 😁😂