Blog
Wednesday December 1 2021, 10:22 AM AtomicEssay
Belakangan ini kau sedang sangat sibuk, sampai aku harus membatalkan beberapa kegiatan rutinitas ku. Namun demi hasil yang memuaskan aku harus melakukan itu. Maka dari itu aku harus lebih baik lagi untuk membagi waktu. Walaupun Tiap orang...
Comments Likes
Tuesday November 30 2021, 6:50 AM AtomicEssay
Bulan karya Tere Liye merupakan novel kedua dari serial Bumi. Masih mengusung tema yang sama tentang dunia paralel. Namun, kali ini tentu petualangan mereka akan berbeda dari sebelumnya. Kali ini petualangan Raib, Seli, Ali berada di Klan...
Comments Likes
Monday November 29 2021, 6:47 AM AtomicEssay
Semua orang pasti pernah bermimpi, mulai dari yang membahagiakan atau menakutkan yang bisa membuat terbangun dari tidur. Hingga kini, penelitian masih terus menggali lebih dalam mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan mimpi. Sebenarnya, apa...
Comments Likes
Friday November 26 2021, 7:20 AM AtomicEssay
Kemarin aku telah menyelesaikan buku fiksi “Percy Jackson - And the Lightning Thief”. Karena memang aku menyukai hal yang fiksi dan tidak nyata, buku setebal 377 halaman habis dalam +/- satu minggu. Awalnya aku bingung akan mengambil seris ynag...
Comments Likes
Tuesday November 23 2021, 4:16 PM AtomicEssay
Lanjut AES85 sebelumnya…. Memang sih untuk langsung benar-benar sadar sama apa yang kita kerjain dan rasakan tuh nggak semudah itu. Tapi dengan latihan pelan-pelan bakal terbiasa, pertama praktek tiap hari, kedua mulai buat ngelatih diri untuk...
Comments Likes
Tuesday November 23 2021, 4:15 PM AtomicEssay
Kalian inget nggak waktu kecil dulu ditanya kalau sudah besar mau jadi apa? (kayak lagu ya) Jawaban waktu itu kayak semuanya bisa dijawab dengan cepat dan yakin. Gampang banget ngomong menjadi dokter guru atau astronot. Tapi kalau sekarang ini...
Comments Likes
Monday November 22 2021, 2:25 PM AtomicEssay
Saat koordinasian pagi kelas ku membahas tentang etika, membahas etika selama kami berproses di KPB ini. Setelah membahas tentang etika kami selama berproses, aku jadi sadar kalau etika dalam kehidupanku juga masih belum baik. Walau pun aku...
Comments Likes
Monday November 22 2021, 6:12 AM AtomicEssay
Tere Liye adalah nama pena dari salah satu penulis produktif dan penuh akan imajinatif dari tanah air. Darwis, nama asli dari Tere Liye. Pria kelahiran tahun 1979 ini, telah menciptakan berbagai karya tulis novel best sellernya dengan berbagai...
Comments Likes
Friday November 19 2021, 3:22 PM AtomicEssay
Hai semua, hari ini aku mau bahas soal The Good Girl Syndrome. Sebuah sindrom yang lagi hype akhir-akhir ini. So, aku highlight buat para perempuan-perempuan, sini pada kumpul! Kita bahas sama-sama, ya! menginjak dewasa, sikap baik perempuan...
Comments Likes
Thursday November 18 2021, 5:11 AM AtomicEssay
Halo, namaku Thania, disini aku membuat proyek aksesoris dari botol plastik. Alas an ku memilih si proyek ini karena dirumahku sering mengumpulkan sampah botol plastic, para tetanggaku pun juga sama, maka dari itu aku kumpulkan dan di olah...
Comments Likes
Wednesday November 17 2021, 5:54 AM AtomicEssay
Dari minggu kemarin aku mencoba memainkan game yang ada di laptop ayah ku. Jujur awalnya aku tidak mengerti cara mainnya bagaimana, mulainya bagaimana, close gamenya bagaimana, tombol yang perlu di klik apa saja, pokoknya aku yang tidak tahu apa...
Comments 1 Likes
Tuesday November 16 2021, 5:10 AM AtomicEssay
Siapa sih yang belum pernah baca atau minimal nonton Film Harry Potter? Ya, mungkin ada tapi pasti banyak orang yang telah menontonnya. Salah satu film series faforit ku, yang tentu saja tidak bosan untuk di tonton berulang kali. Sampai pernah...
Comments 1 Likes
Tuesday November 16 2021, 4:31 AM AtomicEssay
Narnia adalah salah satu film series yang ku tonton berulang kali. Entah sudah berapa kali ku ulang tapi tetap saja setiap ku ulang tetap seru untuk di tonton. Aku memang penggemar film fantasi, sci-fi, yang jenis filmnya melampaui imajinasi ku,...
Comments 1 Likes
Friday November 12 2021, 7:31 AM AtomicEssay
Di AES kemarin aku menjelaskan tanda-tanda insecure, sekarang aku akan menjelaskan “ Cara mengatasi agar tidak insecure ”. Fokus dalam menjdai dan mencintai diri sendiri Lebih mencintai diri sendiri membuat bisa mengetahui kekuatan dan...
Comments 1 Likes
Friday November 12 2021, 7:15 AM AtomicEssay
Siapa sih yang gak pernah insecure? Cara biar PD gimana ya? Aku pun masih sering insecure, apa lagi kalau melihat teman ku yang jauh lebih oke dari diriku. Tentu saja aku tidak mau kalah, jadi aku berusaha lepas dari insecure ku dan coba untuk...
Comments Likes
 / 7
 
You May Also Like