AES 137 Connecting The Dots
joefelus
Thursday October 7 2021, 12:00 AM
AES 137 Connecting  The Dots

hari ini sekali lagi pendek saja. Saya hanya punya 8 menit.

Steve Jobs pernah berkata: "You can't connect the dots looking forwards; you can only connect them looking backwards. So you have to trust that the dots will somehow connect in your future. You have to trust in something - your guts, destiny, life, karma, whatever. This approach has never let me down, and it has made all the difference in my life."

Steve Jobs adalah salah seorang "guru" yang banyak menunjukkan bagaimana dia menjalani kehidupannya hingga saat Tuhan memanggilnya kembali. Bila saya melihat kembali ke perjalanan hidup yang sudah saya jalani, saya dapat melihat bahwa setiap perhentian yang saya lakukan akan menuju ke sebuah perjalananan baru yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan. Semua berjalan bagaikan sebuah rantai yang berkaitan satu sama lain, satu hal mengakibatkan hal yang baru.

Ini baru awal dari sebuah refleksi perjalanan hidup. Yang saya yakini, sebuah pengalaman yang terjadi tidak masalah itu pengalaman yang baik atau buruk, semuanya akan menjadi titik awal dalam sebuah perjalanan besar dalam hidup yang akan menjadikan kita semua seperti kita saat ini! 

Tulisan ini semoga akan berlanjut...

You May Also Like