AES#17 Tentang Diriku
Nadine Setyamukti
Thursday February 24 2022, 4:16 PM
AES#17 Tentang Diriku

Hmm tentang diriku...Ok jadi perkenalkan nama ku Magdalena Nadine Setyamukti biasa dipanggil Nadine...Umur ku 10 tahun, aku sekarang kelas 4 SD..Hobi ku adalah memasak..

Aku sangat suka dan lumayan sering membuat pancake, mug cake, cookies dan masih banyak lagi. Selain memasak aku juga suka memijat anggota keluarga ku. Biasa nya aku suka memijat punggung, telapak kaki dan tangan. Selain pijit aku suka juga make up. 

Makanan kesukaan aku itu ada lumayan banyak, ada tempe, baso kuah, dan lain sebagainya. Minuman kesukaan ku juga ada es jeruk, es teh, kopi juga....Kadang kadang aku suka minta kopi sedikit aja dari Daddy..hehehe kopi nya rasa nya enak. 

Aku juga punya binatang peliharaan. Ada yang nama nya Kenji, Pluto dan Rocco...Kenji biasa nya suka dipanggil Sosoy, Bingcu dan banyakk laggii. Pluto biasa nya suka dipanggil Ato atau Nongki..Kalau Rocco kira kira suka dipanggil apa yaa><..Kalau Rocco suka dipanggil Cogi, Occo atau Cocotagram. Semua nama itu dibikin suka suka aja sih...Kalau Kenji itu jenis anjinh Pom, kalau Pluto Tekel dan Rocco anjing kampung.

Kira kira film dan buku favorit aku apa yaa??(o_o)
Jadi aku suka dengan film horror, tapi aku juga suka sama film komedi. Buku favorit aku ada buku "Laskar Pelangi", "Aku, Meps, dan Beps", "Kita, Kami, Kamu" dan masiiihh banyakk lagi....

Nah sekarang aku mau bahas tentang materi pelajaran terfavorit...Aku suka banget kalau ada LKS terpadu, apalagi kalau membuat puisi....Tapi aku juga suka dengan materi matematika. Aku ssuka matematika kalau lagi bahas tentang keliling persegi panjang, persegi dan segitiga.

Sekarang ini aku sedang berproyek dengan beberapa teman ku yaitu--> Max, Alfie dan Leia. Kami sedang berproyek tentang musikalisasi puisi. Jadi nanti itu akan ada yang mainin musik nya, dan ada yang bacain puisi nya. Di kelompok aku itu ada yang mainin gitar, gendang dan bacain puisi nya. Aku yang bacain puisi nya, Alfie dan Max memainkan gendang dan Leia memainkan gitar. Puisi nya itu kita buatnya ada 4 bait 4 baris. Bait pertama aku yang buat, bait kedua Alfie yang buat, bait ketiga Leia yang buat dan bait ke empat aku juga yang buat. Musik nya juga dibuat bareng bareng. Pokok nya seru banget kalau udh latian bareng bareng di gmeet. Karena kita biasa nya setelah latian kita ngobrol ngobrol dulu...Jadi seruuuu bangett...

Setelah itu kita masuk tentang keluarga ku. Jadi keluarga ku itu seru seru bangett....Kita itu biasanya selalu kumpul bareng bareng setiap hari...Biasanya kita kumpul bareng waktu makan malem, waktu sarapan dan waktu makan siang...Rasanya seru gitu karena kita jadi bisa berbagi cerita tentang kegiatan yang kita lakukan hari ini...

Mungkin segini dulu cerita tentang diri ku....