AES010 Doa
Mega
Wednesday November 3 2021, 12:05 AM
AES010 Doa

Hari ini setidaknya ada dua berita yang membuatku sedih. Keduanya kubaca di grup WA Komunitas Smipa. Yang pertama, berita sakitnya Kak Aje, orang tua mantan siswa Semi Palar. Meskipun informasi ini sudah kuketahui sebelumnya, tetap saja membuatku sedih saat membacanya, karena info yang disampaikan kali ini lebih detil.

Yang kedua, berita sakitnya Vianney, seorang murid kelas 2 SD. Sakit yang diderita Anney -panggilannya- cukup langka dan saat ini ia tengah menjalani pengobatan di Malaysia. Aku tidak terlalu mengenal Anney, tapi aku tahu gadis kecil ini dan juga kedua orang tuanya.

Doa-doa untuk kesembuhan Kak Aje dan Anney ­­­­­­serta kekuatan untuk keluarga yang mendampingi mereka segera bergaung dalam grup WA siang tadi. Aura grup WA itu tiba-tiba menjadi kelabu dipenuhi kesedihan. Tapi, di saat yang sama aku merasa ada kekuatan yang memancar, rasa kekeluargaan yang erat. Kak Aje dan Anney adalah bagian dari keluarga kita, keluarga besar Smipa. Tidak masalah apakah kita mengenal Kak Aje dan Anney atau tidak.

­Ya, semoga doa-doa itu akan menjadi kekuatan kolektif yang berbuah kebaikan. Semoga doa-doa yang kita langitkan bersama didengarkan oleh-Nya dan Ia berkenan membukakan jalan kesembuhan bagi Kak Aje dan Anney.

Andy Sutioso
@kak-andy   3 years ago
Amin... Amin.... 🙏🏼🙏🏼🙏🏼